Monday, October 28, 2013

CELERGEN Swiss Marine Cell Therapy


Apakah CELERGEN itu?

Cell Therapy adalah sebuah proses yang menghambat pengrusakan, memperbaiki sel yang rusak dan me-regenerasi sel baru tubuh kita.

Terapi ini telah disempurnakan dan digunakan sejak 1940, terbukti ampuh memulihkan vitalitas, baik fisik maupun mental, dan yang paling menonjol adalah peremajaan kulit yang luar biasa. Terapi ini sifatnya eksklusif karena harus dirawat di klinik di Swiss oleh tenaga ahli medis terlatih yang melakukan tindakan invasive (dengan suntikan) pada tubuh klien dengan biaya mencapai USD50.000. Itu sebabnya, hingga kini terapi ini hanya dinikmati oleh kaum elit para negarawan, selebritas dan mereka yang sukses secara finansil.

Celergen adalah suplemen oral (dikonsumsi dengan cara dimakan) yang dikembangkan oleh tim medis ahli yang sama di Swiss, merupakan satu-satunya suplemen oral yang bekerja pada prinsip cell therapy ini, dengan menggunakan bahan paten aktifnya Marine BioDNA Cellular Extracts (ekstrak sel BioDNA dari hewan laut dalam) dan bukan menggunakan placenta (kontroversi pemicu kanker) yang ada pada semua suplemen sejenis lainnya. Celergen yang dikonsumsi secara oral ini menghasilkan manfaat yang sama dengan terapi sel invasive, namun dengan biaya yang jauh lebih terjangkau.


Proses ekstrak bahan aktif Celergen menggunakan proses yang dipatenkan yaitu dengan proses dingin, bukan dengan panas yang digunakan oleh proses ekstrak suplemen lainnya. Sebagaimana kita ketahui bahwa suhu tinggi merusak bahan aktif apapun dalam makanan kita, itu sebabnya proses ekstrak dingin pada Celergen mampu mempertahankan penuh keampuhan bahan aktifnya.

Berbeda dengan suplemen lainnya, Celergen disalut dengan soft gel yang bersifat enteric, soft gel Celergen ini tidak pecah di lambung dimana bahan aktif nya menjadi terurai, melainkan di usus kecil. Ini memungkinan semua manfaat Celergen bisa diserap secara optimal oleh usus kecil ke dalam tubuh.
Celergen telah lulus diuji secara independen oleh Bio-HC, sebuah pusat pengkajian klinis di Perancis yang adalah terbesar dan tercanggih di Eropa, dan dinyatakan ampuh.


Begitu ampuh dan aman nya Celergen ini, sehingga ia lulus ujian sertifikasi yang ekstensif, melebihi 20 buah dari 6 negara. Bukan saja Celergen lulus dan memenuhi syarat FDA, namun ia lulus Swiss Attestation Free Sale Certificate, sebuah sertifikasi tertinggi yang meluluskan Celergen boleh dijual di Swiss. Sebagai catatan tambahan, tidak semua produk buatan Swiss (sekalipun Swiss dikenal dengan produk tertinggi kualitasnya) yang bisa diekspor sekalipun, diizinkan dijual di negaranya sendiri di Swiss. Tidak ada suplemen lain yang mengantongi sertifikat sebanyak ini. Terakhir, belum lama ini, Celergen mengantongi lagi sebuah sertifikat yaitu BSCG (Banned Substances Control Group), yang menyatakan bahwa Celergen bebas dari semua bahan yang tergolong doping. Dengan demikian, Celergen menjadi andalan para atlet kelas dunia karena kemampuannya meningkatkan stamina yang luar biasa.



















Celergen merupakan satu-satunya suplemen yang diliput oleh Robb Report, sebuah majalah eksklusif yang meliput produk life style para jet-set.

Celergen adalah sebuah suplemen yang menjadi andalan bagi siapapun yang memperhatikan kecantikan dan kebugaran yang bekerja dari tingkatan sel (cellular level), sifatnya menyeluruh dari tingkatan paling dalam tubuh, dan sebuah pendekatan klinis termoderen saat ini.

Melewati usia 25, kemampuan tubuh kita untuk meregenerasi sel mulai menurun dan terus berlanjut dengan kecepatan yang berbeda-beda pada setiap orang, belum lagi ditambah dengan lingkungan yang rusak, polusi, pola diet yang buruk dan tekanan hidup. Itu sebabnya, ada yang berpenampilan jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Bagi yang sudah berusia tidak muda lagi, adalah baik bila proses regenerasi sel ini bisa dibantu untuk dikembalikan kepada kecepatan yang seharusnya guna mencegah penyakit degeneratif dan juga memulihkan sel yang rusak akibat penyakit degeneratif itu.

Karena keampuhan Celergen memulihkan vitalitas baik fisik maupun mental dan juga peremajaan kulit dengan signifikan, tidak heran Celergen digunakan dan di-endorse oleh para dokter wellness dan estetika di benua Amerika dan Eropa, dan kini di Asia.

Celergen bukan saingan maupun tandingan suplemen lainnya. Suplemen lain bekerja dengan mensuplai vitamin, mineral atau mungkin enzyme yang sifatnya hanya menambahkan kekurangan dari apa yang sudah kita makan. Celergen berbeda karena dia bekerja berdasarkan terapi sel, yaitu proses:
-       mencegat dan mencegah
-       memperbaiki dan mempertahankan
-       membangun-ulang dan memulihkan
sel-sel pada tubuh kita, dan ini berlangsung tanpa batasan usia dan dengan mudah.
Karena terbukti memiliki nilai terbaik dalam segala aspek, oleh para dokter Celergen dianugerahi sebutan ‘Rolls Royce nya suplemen’.



Silahkan hubungi saya Angga di
Celullar:  +62 8999936336 (Whatsapp) atau +62 816824371
email: angga@scentalite.com


No comments:

Post a Comment