Tuesday, October 22, 2013

Pernyataan Bp. Phil McCarroll AM, CEO, Mc Carrolls Automotive Group – Australia tentang Celergen


Bp. Phil McCarroll AM, CEO, Mc Carrolls Automotive Group – Australia

“Saya tidak terbangun dengan rasa sakit lagi dan lutut saya menjadi semakin kuat.”

“Saya harus utarakan kepada anda bahwa saya sangat puas dengan hasilnya yang saya rasakan sejak mulai konsumsi Celergen.
Putra saya membaca tentang Celergen di The Robb Report ketika kami sedang ski di Silver Star di Canada pada Natal 2013, jadi saya memesannya agar sudah tiba ketika saya kembali ke rumah di Januari. Putra saya berpikir bagaimanapun Celergen adalah baik bagi kesehatan menyeluruh saya, namun saya dalam keadaan menahan sakit di pinggul dan lutut, saya tidak bisa mengelilingi lapangan golf. Rasa sakit di pinggul adalah akibat kecelakan bersepeda ketika mengikuti The Tour de France 2010, akibatnya gerakan tubuh saya terbatas dan merasa sakit bila terbangun di malam hari. Lutut saya menderita  masalah meniscus dan para dokter bilang itu adalah karena faktor usia (usia saya 65 tahun), penuaan dan saya harus menerimanya. Sebagai seorang yang aktif seumur hidup, pernyataan dokter-dokter itu bukanlah yang saya harapkan.

Kabar baiknya adalah saya bisa berjalan 18 holes di lapangan golf minggu lalu tanpa rasa sakit dan keterbatasan gerakan. Saya tidak lagi terbangun di malam hari merasakan sakit di pinggul dan lututku semakin kuat setiap harinya. Kejadian ini terjadi hanya berselang 6 minggu, saya tetap berharap, akan ada hasil yang lebih baik lagi.


Terima kasih tim Celergen, dan tentu terima kasih putraku yang telah memberi hadiah natal penuh sensasi ini."

No comments:

Post a Comment